Ria Ricis-Mau tidak mau kita harus berubah sebab dunia telah berubah. Hal ini berimbas pada perkembangan teknologi, perilaku manusia, hingga peperangan di dunia bisnis. Ria Ricis sebagai generasi zaman now tampaknya menjalankan betul pesan Peter F. Drucker bahwa, “Pengusaha selalu mencari perubahan, merespon perubahan itu dan memanfaatkannya sebagai sebuah kesempatan.”

Artis yang muncul karena mengunggah kreativitasnya di instagram ini tak henti-hentinya terus menangkap peluang bisnis zaman now. Setelah sukses meraih penghargaan sebagai Gold Play Button dari Youtube kini Ria Ricis buka usaha kue di Jogja.

Seperti kita tahulah ya, artis-artis kini merambah bisnis kuliner. Seolah tak ingin ketinggalan dan menangkap peluang baru, Ria Ricis telah meluncurkan produk kuenya bernama Jogja Cushy Cheese pada Senin (13/11) lalu.

Bertempat di Ekologi Ekologi Coffee & Coworking Space, Ria Ricis mengundang para bloger, influencer, dan buzzer untuk berdialog tentang perkembangan media sosial dan sekaligus memperkenalkan produk barunya, Jogja Cushy Cheese.

Nah, bagi Sahabat Kata yang suka banget sama kue dan keju wajib cobain Jogja Cushy Cheese. Kue ini dipenuhi oleh rasa keju dengan berbagai toping yang menggoda. Kalau digigit langsung petjah. Hemmmm….

Ria Ricis dengan contoh varian kue Jogja Cushy Cheese-Dok.pri

Tampaknya, Ria Ricis memahami selera kids zaman now dengan memberikan varian toping yang legit banget. Sahabat kata bisa pilih sesuai selera karena ada enam rasa yang bisa dipilih, diantaranya OhRicis (original), Ria Miss U (Tiramisu), Cakelet (Coklat), Bluberia (Blueberry), Caramelonut (kacang karamel), Cascheesecus (keju).

Kalau aku, suka yang caramelonut sama Ria Miss U. Kenapa? Ya karena aku suka kacang dan tiramisu. Hehehe. Btw, harganya juga gak mahal kok. Sekotak kue cukup ditebus dengan harga Rp 48.000-Rp 58.000. Udah cuss gih ke Jogja Cushy Cheese ini berada di Jalan Ipda Tut Harsono No 56, Timoho, Yogyakarta. Demi teman istimewa kopi atau teh tawarmu hari ini.

Seperti bisnis-bisnis Ria Ricis sebelumnya, Jogja Cushy Cheese ini hanya menggunakan media sosial sebagai media promo dan jualnya. Jika sahabat kata penasaran sama bentuk dan toping kuenya bisa follow akun Instagram Jogja Cushy Cheese. Jangan lupa follow dan terpenting adalah jajan kuenya!

Share

2 thoughts on “Manfaatkan Perkembangan Teknologi, Ria Ricis Buka Usaha Kue

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*