naavagreen

Naavagreen- Punya kulit wajah berminyak itu susah seneng sepaket kaya dua sisi mata uang. Sisi pertama bisa buat saya terlihat awet muda (ndak usah protes) dan sisi lain buat saya mudah berjerawat. Sebab berminyak membuat debu, kotoran, dan bakteri mudah sekali menempel dan menyumbat pori-pori. Jika tak rajin membersihkannya tak perlu heran menjadikan pipi njendol sana-sini alias berjerawat.

Contohnya adalah pipi saya. Aktivitas luar yang berlumur debu jalanan serta perilaku malas membersihkan wajah adalah perpaduan klop dalam mempersilakan jerawat bersarang. Saking membandel, sabun cuci muka saja tak mempan mengusirnya. Akhirnya, saya kembali kunjungi Naavagreen Natural Skin Care.

Mengapa harus kembali kunjungi Naavagreen Natural Skin Care? 

Banyak cara membasmi jerawat. Tapi jika tidak tepat justru membuatnya makin berkembang biak.

Sahabat kata, jerawat itu berbagai jenis dan bisa muncul di wajah, kepala, telinga, bahkan tubuh. Khusus artikel ini akan membahas jerawat yang muncul di wajah saja.

Mari kenali dulu penyebab jerawat di wajah pada umumnya agar Sahabat kata tidak terjerumus pada iming-iming “obat kilat tangani jerawat.”

Penyebab timbulnya jerawat itu bermacam-macam. Berangkat dari kasus yang saya alami, jerawat muncul karena;

  • Hormonal atau saat menjelang-akhir masa menstruasi.
  • Makanan berminyak dan pedas sulit saya hindari.
  • Aktivitas di luar ruangan sepanjang hari bertemu dengan asap rokok dan kendaraan, debu jalanan, serta terik matahari pun tak terhindarkan.
  • Belum lagi begadang karena harus menyelesaikan naskah tulisan. Stres pun mendera meski tak dirasa.
  • Klimaksnya, saya malas membersihkan muka.
Navagreen
Foto Ruang Tunggu yang representatif diambil pukul 10.15 WIB-Dok.pri

 

naavagreen
Ruang treatment yang bersih dan rapi-Dok.pri

Kegiatan yang padat ini membuat saya abai pada kesehatan wajah sendiri. Hem, pergi perawatan? Duh, duh, duh, nanti dulu aja soalnya Si Boss udah telpon mulu kapan naskah kelar. Ujungnya kalau kelelahan pilih tidur sepanjang hari. Kalau punya waktu saya sih pergi ke salon biasa dan minta facial atau masker tapi ya tidak mempan karena cuma di permukaan.

Nah, suatu sore saya bertemu dengan teman lama dan kami #syurhat banyak hal yang akhirnya malah kentjan untuk pergi facial. Ternyata teman lama ku ini pengguna Naavagreen. Berceritalah ia padaku bahwa di sana ada treatment baru, Red & Blue Bio Light Therapy. “Wah, cocok aku juga lama sekali gak ke navaagreen,” jawab saya girang.

Pertama dan terakhir perawatan di skin care  itu ya naavagreen kira-kira 2011 pokoknya waktu itu saya masih mahasiswa. Tahu sendiri lah, kantongnya mahasiswa tak sedalam sumur. Ya, saat itu saya memilih naavagreen karena harganya yang sangat terjangkau dan tidak mengesampingkan pelayanan yang prima.

Naavagreen
Bukan mobil saya tapi ini bukti kalau di Naavagreen kota baru ada lahan parkir-Dok.pri

 

Kunjungan pertama saya waktu itu di Outlet Jl. Cendrawasih Kompleks Colombo No.5 Yogyakarta sebab paling dekat dengan kampus. Tapi kunjungan saya ke dua ini di Naavagreen yang berada di Jl. Supadi No.13 kota Baru, Yogyakarta. Enam tahun tak mengunjungi Naavagreen ternyata outletnya telah ada di mana-mana. Khusus Yogyakarta selain dua tempat itu juga hadir di Jl. Kusumanegara danNo 183, Jl. Godean Km 4. Jam Buka senin-sabtu jam 09.00-18.00 sedangkan Minggu jam 09.00-15.00 WIB.

Kelebihan outlet di Kota baru ini, ada parkir motor dan mobil serta juru parkir yang ramah. Ruangan yang cukup representatif, terapis yang cekatan serta interaktif. Satu lagi, dr. Wendy yang kece dan masih muda, dududududu.

Pengalaman saya di Naavagreen Kota baru, antara lain lebih nyaman karena tidak banyak antrian apalagi kalau datang pas jam buka. Dokter Wendi hanya menyarankan treatmen yang tepat untuk kasus saya.

“sering begadang, makan goreng-gorengan, pedes, stress, kurangin dulu ya, ini nanti Facial for acne ya” ucap dr. Wendy sambil elus pipiku yang embuh aku aja malas megangnya. Hahahaha.

Nah jika ada hal yang terjadi setelah treatment masih ada kesempatan untuk konsultasi lagi sehingga dapat segera diambil tindakan.

Terapisnya komunikatif dan kerja runtut serta telaten. Pengalaman kedua ini betul-betul menyenangkan. Mbak terapis mungutin komedoku satu per satu dan dia pastikan tiap poriku tidak ada yang tertinggal. Khusus facial for acne cukup 65.000 rupaiah. Gimana? Murahkan, kan, kan?!

Dokter akan menyarankan tindakan yang terbaik untuk kita, saran saya patuhi anjuran dokter dan hiduplah lebih sehat.

Share

6 thoughts on “Demi Usir Jerawat Saya (Kembali) Kunjungi Naavagreen Yogyakarta

    1. aku pun, soalnya setelah treatment ada undangan liputan juga wkkk
      alhamdulillah dengan menjaga kebersihan juga dapat membantu pipi pulih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*