wisata asyik naik yamaha

Wisata asyik naik yamaha-Sukses menggandeng 35 Blogger dan Vlogger dalam acara Safety Riding Education at Homebase Yamaha Riding Academy Jogja Nopember 2016. Kini Yamaha gandeng 25 Blogger dan Vlogger Jogja-Jateng untuk wisata asyik naik Yamaha ke Pantai Sepanjang, Gunung Kidul. Sabtu (14/1) lalu terdiri dari 8 Blogger, 1 Vlogger perempuan dan 5 Vlogger serta 11 Blogger laki-laki. Berangkat dari Dealer Yamaha Kalasan, Jogja mereka dilepas dan dikawal langsung oleh Herdyan Tri Kuncoro dari pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha tak hanya menggandeng Blogger dan Vlogger dengan niche otomotif dan teknologi namun juga travel, kuliner, dan lifestyle. YIMM melihat peluang minat wisata anak muda dan semakin terbukanya ruang-ruang wisata baru Jogja yang perlu juga digaungkan oleh para Blogger dan Vlogger. “Mudah-mudahan dari acara ini temen-temen dari Blogger dan Vlogger bisa bantu expose mengenai potensi wisata alam yg ada di Jogja,” ungkap Herdyan.

Wisata alam Jogja dengan medan yang variatif menjadi strategi khusus pihak YIMM untuk memperkenalkan produk-produk terbarunya. Tak tanggung-tanggung 3 unit NMX, 2 unit Xabre, 1 unit R-25, dan 1 unit MT-25 disiapkan untuk blogger dan vlogger merasakan riding experience naik Yamaha. “Nmx, Xabre, R-25, dan MT-25 cocok banget untuk dibawa wisata melewati medan tanjakan, jalan berliku, dan juga nyaman saat dikendarai,” imbuh Herdyan. Ada 12 Blogger dan Vlogger yang berkesempatan mengendarai produk-produk baru tersebut. Sisanya menggunakan motor Yamaha pribadi, seperti Scorpio, X-ride, MX-King, dan Jupiter.

Tepat Pukul 08.00 WIB para Blogger dan Vlogger telah berkumpul di Dealer Yamaha Kalasan melakukan breafing peserta dan cek fisik kendaraan yang dilakukan oleh para mekanik Yamaha. Mengusung tema, wisata asyik naik Yamaha bersama Blogger dan Vlogger Jogja ke Pantai Sepanjang melalui rute Dealer Yamaha Kalasan-Janti-Patuk-Paliyan-Kemadang, Tanjungsari, Gunung Kidul. Tepat Pukul 09.00 WIB para blogger dan vlogger memulai perjalanan.

Rombongan Blogger dan Vlogger tiba di lokasi jam 10.45, lebih cepat 1 jam 15 menit dari perkiraan. Tak hanya riding experience mereka juga diajak outbond bersama. Berbagai permainan yang mengandalkan kekuatan tim dan strategi menambah keseruan wisata asyik naik Yamaha. Permainan suara hewan untuk menemukan teman satu tim yang telah di acak dalam kondisi mata tertutup, memindahkan bola menggunakan 2 utas tali, memindahkan air secara berantai dengan posisi wadah terikat di salah satu anggota tubuh yang berbeda, dan membuat rangkaian terpanjang menggunakan barang yang melekat di tubuh mereka.

Para Blogger dan Vlogger meninggalkan lokasi pada pukul 15.30 dan sampai di Dealer Yamaha pukul 17.08 WIB. Selama perjalanan tidak ada kendala atau trouble mesin menjadi bukti bahwa produk Yamaha memang cocok di segala medan.

Share

8 thoughts on “25 Blogger dan Vlogger Wisata Asyik Naik Yamaha

  1. Salut untuk yamaha yang juga ikut andil dalam mengenalkan wisata jogja, kompak selalu teman2 blogger&vlogger, bangga indonedia punya wanita seperti kak elzha 😊

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*